You Are Reading

0

Ngegombal Yuk

Sang Pencari Kebenaran
Kumpulan kata-kata gombal  dari Aku Padamu. Kumpulan kata-kata ini ayas kumpulkan dari situs www.anjinggombal.com. MANTAB, buat pasangan-pasangan yang lagi jatuh cinta !!

Kalo ada pocong ngintip jendela kamarmu, tenang aja, itu aku suruh dia jagain kamu bobo.

Gak pa pa hilang ingatan, aku bakal ingat kamu terus kok. soalnya kamu bukan di otakku, tapi di hatiku.

Kamu suka main petasan ya ? soalnya kamu meledak ledak di hatiku.

Tekanan darahku gak normal, badanku meriang. Selamat kau telah membuatku sakit MALA RINDU TROPI KANGEN ama kamu….

Kau sudah seperti detak jantungku, berhenti memikirkanmu sama saja dengan bunuh diri.

Kalo kamu nangis sebaskom, aku nangis seember. I love you so much, Om. Suwer tekewer kewer!


Seserem-seremnya mimpi, lebih serem lagi kalo ga mimpiin kamu.

Aku pengen NGABUBURIT nih.. NGAjak kamu BUru BUru meRIT sama aku.

Kamu dateng dong ke rumah sore ini. Aku lagi pengen buka sama yang manis-manis nih.

Mabok dibulan puasa itu haram. Jadi please kamu jauh-jauh, aku takut dimabuk asmara.

Aku rela jadi setan klo tiap ramadhan dipenjara dihati kamu.

BUKA puasa sih emang pas maghrib, kalo BUKA hatiku buat kamu, ya kapanpun dong ah.

Saat ini aku lagi berjuang keras mengejar gelas PhD, Pemilik Hati Dinda…

Aku tidak suka soal pilhan ganda karena pilihanku jelas hanya kamu.

Kamu tahu kenapa vanilla latte ini tidak enak ? karena manisnya telah dicuri oleh kamu.

Saat kunyalakan Wifi BB ku yang terdetect Cuma signal cintamu dimanapun.

Jangan googling mencari cinta lagi karena sudah saya bookmark di folder hatimu.

Semua orang pada ngikutin tren, cuma aku yang ngikutin kamu!

Aku ga peduli arti politik sesungguhnya. Bagiku hanya kamu neng Politik, yg paling POL menggeliTIK di pikiranku.

Aku ga butuh mas kawin, yg aku mau MAS KAWIN sama aku aja.


Aku bingung napa kamu ga suka arisan tp jago bgt NGOCOK-NGOCOK hati aku.

Air beriak tanda tak dalam; ingin rasa hati teriak, rindu padamu setiap malam.

Aduh kok berasa kaya di neraka yah? masa kamu segitu hotnya sih?

Abang mungkin tak punya tenaga DALAM, tapi cinta abang seDALAM lautan.

Abang jago main PETAK UMPET, tapi kalo cinta abang ke neng mah ga bisa di umpetin!

1000 nada bisa menjadi 1 Lagu, 1000 kata bisa menjadi 1 Cerita, tetapi 1 Orang sepertimu bisa menjadi 1000 warna dalam hidupku.

1 + 1 = 2, kamu dan aku, bahagia sampai tua.

Kamu emang dari kecil cita-citanya jadi pemain basket ya? Soalnya tiap kali lempar senyum langsung three point ke hatikuu.

Air cucuran atap, jatuhnya ke pelimbahan; hati abang sudah mantap, eneng yang jadi pujaan.


maaf sepertinya saya lihat sesuatu deh di mata anda..”

“apa?”

“masa depan saya.

Semua MEMORY CARD yang ada gak akan cukup buat nge SAVE cinta abang, cuma MEMORY HEART yang bisa.

Kamu pasti director! Bisa banget ngatur aku supaya cuma bisa dilihat dari monitor kamu doang!

Sadako aja nyisir mulu karena rambutnya kalah bagus sama kamu.

Walaupun malam telah larut, cinta adek sama abang kagak pernah surut.

Neng, suka BISTIK ya ? tolong BISTIK kan cinta di kuping abang dong.

Aku yakin kamu pasti mahluk halus, sehalus bisikan lirihmu saat menyebut kata cinta.

Seperti telaga, jauh kuselami, terlalu dalam, aku tenggelam dalam senyummu.

Kalo dulu tuntutlah ilmu sampai ke negeri cina, sekarang tuntunlah Cinta sampai ke KUA.

Dicari: tukang semir rambut. Karena setiap kangen sama eneng, sehelai rambut abang berubah jd uban.

Orang Pintar Minum Tolak Angin”?! Whatever! Buat aku.. “Orang Goblok Kalo Tolak Kamu.

Jika kamu tak percaya akan cintaku, ambil pisau dan BELANDAdaku!

Aku kayanya gagal jadi penulis Novel deh, soalnya dari tadi aku nulis, yang tertulis cuma nama kamu aja..

Anjing melolong memanggil bulan, walau perut bolong kau cantik rupawan…

Aku akan menutup mataku jika terkena radiasi sinar matahari, tapi aku akan membuka hatiku untuk terkena radiasi sinar cintamu…

Waktu foto kamu aku pajang d kamar, hasilnya poster miyabi jadi mirip mpok ati.

Jika di GTA aku bisa mencuri cinta, maka aku akan mencuri hatimu.

Kalo lagi sama kamu, aku pengen pake Chronosphere terus. Supaya aku bisa sama-sama kamu selamanya.

Aku punya pacar di setiap provinsi di Indonesia. Tapi sekarang kamu menjajah seluruh Indonesiaku.

Jika jam selalu berdetak untuk mencari waktu, kalau hatiku selalu berdetak karena mencari kamu.

Aku musti balik ke SD lagi deh, masak semua tulisan yg aku baca kalo deket kamu tuh I LOVE YOU!

Aku tak perlu kartu kredit,yg kubutuh hanya kartu cinta untuk kugesek dihatimu.

Dua tambah dua sama dengan empat, gua tau lo udah berdua, tapi masihkah ada tempat?

Kalau lukisan semakin lama semakin antik, kamu semakin lama semakin cantik.

Kalo setannya kayak kamu sih , saya lebih milih malem jumat daripada malem minggu.

Setiap kita berpapasan, aku lgsg deg2an, dengkul lemes gemeteran. Jgn2.. kamu setan?

Badan kamu bolong, tapi karena itu aku bisa masuk ke hati kamu.

Kamu ternyata STMJ ya. Serius Tapi Manis Juga.


Lebih baik gak dapet WIFI daripada ga dapet WIFE kaya kamu.

Aku gabisa konsen bljr buat UAN nih. UANita secantik bidadari tlh merasuk pikiranku.. Yaitu kamu.


Sekarang ini hati, pikiran dan segala punyaku hanya fokus untuk UN, Untuk Neng seorang…ihiiyy ..Prikittiw.


Cintaku untuk kamu itu kayak uan, soalnya emang cuma Untuk Anda Nikmati selamanya..


Pas aku liat kamu pertama kali,aku lgsg keinget uan,abis kamu UANjrit cakep bgt..


Kenapa pilihan ganda UN cmn A sampe E? kalo aku ga tau jawabannya, aku maunya K! Kamu!


Kamu bagaikan melukaiku dengan SILET, tapi aku ga akan INSERT perbuatanmu ke dalam hati dan tetep ingin memberi kamu KISS.


Meskipun kamu pake sampo yg mengurangi rambut rontok, kamu ga akan bisa ngurangin rontoknya cintaku ke kamu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2010 Blog Pribadi Abd Umar