You Are Reading

0

Ngegombal Yuk => Cuma Kamu

Sang Pencari Kebenaran
Boleh minta foto kamu? Aku mau nunjukin temenku kalo malaikat itu ada.

kamu adalah laba2 dan aku terperangkap dalam jalinan jala-jala pesonamu…

mungkin aku kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu.


jatuh dari lantai 9 pun tak terasa kalau sudah jatuh hati padamu.

Ada gula ada semut. Abang udah gila ama neng yang imut imut.

Dan vampir pun lompat - lompat bersuka cita menyambut cinta kita berdua…

Sundel Bolong merana mencari anaknya. Hatiku Bolong merana menanti cintamu.

Wolfman berubah menjadi liar kalau bulan purnama. Aku menjadi binal kalau ada di dekatmu.

Sayang, kamu seperti kaos kaki. Kau menghangatkan, tapi juga memabukkan bila dicium.

Aku mengagumimu kiri-kanan, depan-belakang, luar-dalam.

aku tak percaya hantu, tapi aku percaya pada cintaku padamu.

setan ga bakalan berani deket aku. Kan aku dilindungi dgn ayat-ayat cintamu.

Tau knp kuntilanak rambutnya panjang? Kelamaan nungguin km sampe gondrong!

Bos, aku minta cuti. Cuti dari perasaan mendalam ini untuk bos.

Km anak JAKARTA y? tiap liat km aku JAtuh KARna cinTA.

Tau knp koboi naik kuda? Krn mobilnya dipinjem batman buat jmpt kamu.

Namaku DEA. DEApain aja mau. Yuk ikut eneng ke kamar sekarang.

Namamu TASYA? TASYAngka aku bisa jatuh hati sama kamyu.

Kamu teroris cinta ya? Soalnya Detektor cintaku slalu berbunyi kenceng kalo deket-deket kamu.

Steve Job yg punya Apple.Inc boleh bangga dg i-Pod, i-Phone, i-Pad. Tapi aku cuma suka i-Love-U.

Aku googling arti kata “CINTA” ko keluarnya muka kamu semua ?!?!

berat sama dipikul, ringan sama dijinjing. kamu mau mukul, aku siap nungging.

kalah jadi abu, menang jadi arang. meski neng cuma babu, neng tetep punya abang.

bagai katak dalam tempurung. cinta kau tolak, aku pun murung.

guru kencing berdiri, murid kencing berlari, kamu kencing kayak gimana juga aku gak peduli, udah cinta mati.

tak ada rotan, akar pun jadi, tak ada kamu, hidup pun tak sudi.

orang yg pake istilah KUMPUL KEBO itu pasti blom pernah kumpul sama kamu…

Hai Bung! Bungkus cintaku nih buat kamu semua.

Kalo aku ketemu jin & dikasih 3 permintaan, aku ngga bakal mikir lama. Aku cuma minta kamu, kamu, dan kamu.

Aku td dimarahin guru bhs indonesia aku gr2 smua klimat yg aku buat subjeknya “kamu” dan predikatnya “cinta."

hai, aku Dede. Dedegan kalo liat kamu.

namaku Koes. Koesuka gayamu, sayang.

Boleh tebak? Namamu pasti Cahyadi = Calon Ayah Siap Diuji. Kenalkan, aku Bintang = Bini Teladan Se-Tangerang.

hai, kamu marisa? marisambut masa depan kita berdua yuk!

hai, aku Gama. Gamau berenti mikirin kamu.

aku Lia. Liatin mata aku deh, isinya penuh cinta buat kamu.

namaku Cherry. Cherrytanya aku lagi naksir nih sama kamu.

haai, aku Shinta. Shintai aku apa adanya yaaa…

Ujian sekolah memang sulit. Apalagi Ujian Nasional. Tapi mau bagaimanapun lebih sulit lagi untuk jauh darimu.

You are everything I ask for in my prayers. So i know my angels brought You to my life.

Doraemon mungkin punya pintu kemana saja. tapi aku yakin, hanya aku yang punya pintu ke hatimu.


orang bilang aku ini polos, jadi tolong warnai aku dengan cintamu.

bus yang barusan lewat itu jurusan mana ya? klo bus jurusan ke hatimu kapan lewatnya?

pelajaran favorit disekolah: istirahat. pekerjaan favorit dikantor: gajian. kegiatan favorit dirmh: mikirin kamu

bukannya aku Tidak percaya sama Tuhan, tapi aku hanya ingin mempelajari kitab suci yang berisi ayat-ayat cintamu.

aku ga minta sekop,bukan keriting apalagi wajik.cuma hati.

Ketertarikanku padamu, adalah kekaguman ngengat pada nyala api, sekali, dan tanpa jalan kembali.

Sejak kapan kamu jd penari? Terus kenapa bayanganmu selalu menari2 dibenakku.

bahkan lalu lintas Jakarta terhenti dan macet bila mengingat cintaku padamu.

kita ga akan kena razia 3 in 1 kok. kan ada aku, kamu, cinta kita. pas kan bertiga?

jika cinta dinyatakan lewat pentung kepala, kamu udah aku gebuk sampe jadi abon sekarang.

Walau ngantre Babyface panjaaang bangeeettt, waktu jadi tak terasa ketika memikirkanmu.

kamu lebih istimewa dari Komet Halley yg muncul 76 tahun sekali. karena kamu muncul satu kali dalam hidupku dan tak tergantikan.

ya ampun berat aku naik sekarang! ada hatimu sih dihatikuuuu.

aku nggak ngerti kimia tanpa kamu, soalnya cuma pas belajar sama kamu aja aku dapet chemistry-nya.

Eh pinjem flashdisk dong, aku pengen transfer data cintaku buat kamu.

Ada tuba, suaranya bariton. Kau tak ada, aku jadi bloo..

Kayanya kamu Libra ya? Jangan lama2 dong nimbang rasa cintaku.

Ak skrg di pos keamanan Dufan gara2 berantem sm penjaga loket. Aku bilang mau tiket terusan ke hati kamu!!

klo setiap kangen kamu, satu kerutan di wajah wanita lenyap, pasti Pond’s sekarang jd merk salep panu.

Aku tau kamu gak kondang, tapi kamu mau kan nemenin aku ke kondangan?

Cuma tiga cinta yang tdk akan pernah berakhir: cinta ibu pd anaknya,cinta fitri dan cintaku padamu.

aku cinta dirimu apa adanya, jg menerima dadamu apa ratanya.

Yang perlu ku buktikan bukanlah besarnya dadaku, tetapi besarnya cintaku padamu.

aku rela mereka meneriaki aku dgn sebutan ALAY. karena dikamus cintaku, ALAY berarti (A)i (LA)p (Y)u

Abang ngga pernah takuyt gelap lagih nyai.. Karna nyai adalah cahaya di hatiku..

Aku sempet dilempar penghapus sm guru pas aku bilang Pancasila ada 6, yg ke-6.. Sila-kan mencintaiku seutuhnya.

aku paling suka hari minggu, karena cuma di hari minggu aku bisa menemukan i & u!

Jangan masukkan aku ke dalam list sibling-mu di Facebook. Masukkan aku di relationship status-mu.

mencintaimu kaya makan rujak, walopun pedes tapi aku ga mau berenti dan nyoba lagi.

Kamu bagaikan Kue Lapis…Tanpamu, hidupku kurang Legit.

di rumah sakit banyak tabung oksigen, tapi waktu aku sesek napas, aku bilang sama susternya, aku cuma butuh kamu. soalnya kamu oksigen aku.

ktny cm keledai yg sebodoh itu tuk jatuh di lubang yg sama 2x„but i dont care what u might said coz i fall for u in many times.

asam jawa, daun sirih, Kau terluka, hatiku perih.

Tiap malam aku mau nyalain lampu sorot bentuk hati ke langit biar seisi kota tau kalo aku lg butuh kamu.

biarin aja aku dikluarin dr kelas, lagian masa guru marahin aku gara2 aku bilang pusat tata surya tuh Kamu.

OMG kalkulator ak rusak gara2 aku ngitung berapa kali ak kangen kamu sehari..

Kamu pasti larutan elektrolit. Karena kamu menghantarkan cinta ke hatiku.

neng, pacaran sama abang, biar jauhan ga bakal boros pulsa/rekening internet, pan kita komunikasi pake hati n pikiran.

Bensin idup aku kan cinta, tanpa itu aku bisa mogok, mau ga kamu jadi SPBU langgananku?

Aduh, mau ngegombal tapi daritadi ga kepikiran apa2. Kepikirannya kamu terus.

Dasar maling… Kamu mencuri hatiku!!

Dear kunti, kalau aku cuma punya 3 detik buat bernafas, 2 detik akan aku pakai buat bilang “saya cinta kamu.

kalo waktu kita di dunia udh abis, di surga nanti kamu bakal tetap nggandeng tanganku.

Papamu jaksa ya? Aku dituntut seumur idup jatuh cinta padamu.

aku hanyalah seorang pemuda yang hidup pas2an. pas butuh cinta, pas ketemu sama kamu.

aku perlu nambah memori nih, bukan buat komputer sih, buat otak aku. udah full ama kamu.

kamu sekolah di Hogwart ya? kok setiap aku ngeliat kamu hati aku kaya kena sihir cinta…

Kamu asistennya Uya Kuya ya? Kok aku sampe cinta banget sama kamu ya? Kamu hipnotis ya?

walo kata orang kamu mirip hermaprodhite, bagiku kamu kayak aphrodite :)

kalo aku ini kutub utara, pasti skrg aku udah mencair karena kehangatan cinta kamu…

Hidup emang penuh pilihan, dan kamu akan tetap jadi pilihanku.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2010 Blog Pribadi Abd Umar