You Are Reading

0

IT-TRAINING

Sang Pencari Kebenaran ,
I. PENJELASAN TENTANG IT-TRAINING:

IT-TRAINING adalah suatu lembaga kursusan privat yang bertujuan untuk mempercepat penyelesaian skripsi atau tugas akhir yang berhubungan dengan pembuatan program komputer.Skripsi yang dimaksud adalah skripsi semua jurusan perguruan tinggi yang menggunakan program komputer seperti Jurusan Teknik Informasi, Jurusan Manajemen Informatika, Jurusan Teknik Elektro, Jurusan Teknik Mesin dan lain sebagainya yang membutuhkan program komputer.

Metode kursus yang diterapkan adalah pendampingan mulai awal sampai mahasiswa yang bersangkutan di nyatakan lulus dari skripsi / tugas akhirnya, secara lebih detail materi kursus adalah sebagai berikut :

1. Konsultasi penentuan judul, jika belum punya judul.
2. Pengarahan collecting data analisa system.
3. Pembelajaran dan diskusi perancangan system.
4. Pelatihan pembuatan program.
5. Pendampingan revisi program dari dosen pembimbing.
6. Pendampingan revisi program dari dosen penguji.
7. Bonus tanya apa saja setelah lulus kuliah tanpa dipungut biaya lagi.

Program yang dikursuskan adalah Program Delphi, VB, Php,J2Me, J2SE, JSP, Asp.Net dan ASM sedangkan databasenya menggunakan database Ms-Sql Server, Interbase, My Sql, Ms Access dan Paradox.

Contoh Modul aplikasi yang telah dikursuskan adalah : Program Sistem Informasi, DSS, Sistem Pakar, Sms Aplication dan Microcontroler.

Peserta kursus yang sudah lulus dan yang sedang kursus terdiri dari berbagai perguruan tinggi di Malang seperti STIKI, UIN, UM, UB, STIKMA, PPGT VEDC, Unisma Malang, Unmuh Malang, ITN Malang, SMK 8 Malang dan UPN Surabaya, selanjutnya kami akan terus memperbanyak dan memperlebar jangkauan layanan ini ke seluruh Indonesia.

II. PROGRAM YANG PERNAH DIKURSUSKAN:
Berikut ini ada beberapa materi program yang telah dikursuskan, maksudnya bukan judul tetapi materinya, sebagai contoh untuk materi penggajian telah dikursuskan sebanyak 3 kali dengan kasus 3 perusahaan yang berbeda dan model data dan program yang berbeda pula karena setiap perusahaan menerapkan aturan yang berbeda pula dengan alat yang berbeda pula sebagai contoh ada yang memakai ceklok, finger scan dan absen manual.

SISTEM INFORMASI
Koperasi Pegawai Negeri, Penjualan dan Pembelian, Apotik, Akuntansi, Reskrim Polres, Inventory Bahan Baku, Administrasi Pemasaran, Distributor, Rumah Sakit, Rumah Sakit Bersalin, Penjualan Tiket Bioskop, Dealer Sepeda Motor, Pabrik Rokok, SMU, Leasing, BAAK Universitas, Penanganan Anak Autis, Penggajian, Network Marketing, Parkir Swalayan dengan Metode Secure Park, PJTKI, Pengadaan SIM Polres, Pendidikan Mental Arithmetika, Laboratorium Klinik dan Perekrutan Pegawai Online dan lain-lain.7

DSS
Pencarian Fitur HP, Penentuan Kredit Perumahan, Penentuan Kredit Sepeda Motor dan Penilaian Afektif Menggunakan Metode AHP dan lain-lain.

SMS APPLICATION
Daftar Kembali Berobat Pada Poli klinik Rumah Sakit Dengan SMS, Quick Count PILKADA dengan SMS, Beli Tiket Dengan SMS, Lihat KHS Dengan SMS dan Mematikan Lampu Rumah Dengan SMS.

SISTEM PAKAR
Penerimaan Pegawai, Menentukan Penyakit Manusia, Diagnosa Penyakit Ayam, Diagnosa Penyakit Tanaman Perkebunan, Diagnosa Penyakit Menular Sexual, Penanganan Kerusakan Hp N-Series, Diagnosa Hama dan Penyakit Tanaman, Perhitungan Kebutuhan Bahan Baku Pada Kontraktor Real Estate dan Diagnosa Penyakit Online dan lain-lain.

PENELITIAN
Data Compress Dengan Metode Huffman, Horoscope Zodiak, Penentuan Masa Tanam yang Paling Cocok Berdasarkan Perubahan Cuaca Global Warming, Ramalan Penyakit yang mungkin diderita Seseorang Berdasarkan Pola Makan dan Pola Hidup Seseorang dan Menyimpan Pesan dalam File Gambar dan lain-lain.

MICROCONTROLLER
Robot Grinda, Keamanan Rumah Burung Walet dan lain-lain.

MOBIL APLICATION
Hitung Faroid, Pemesanan Tiket, Pengoalahan data Persewaan dan lain-lain.
III. JADWAL PELATIHAN:
Hari pelatihan mulai senin sampai sabtu, hari minggu dan hari besar, libur.

1. WAKTU PELATIHAN Jam ke 1 : 07.00 WIB - 08.30 WIB
* Jam ke 2 : 08.30 WIB - 10.00 WIB
* Jam ke 3 : 10.00 WIB - 11.30 WIB
* Jam ke 4 : 13.00 WIB - 14.30 WIB
* Jam ke 5 : 14.30 WIB - 16.00 WIB

2. WAKTU KONSULTASI BEBAS Jam ke 6 : 16.00 WIB - 18.00 WIB

3. JUMLAH PERTEMUAN Jumlah pertemuan tidak dihitung / sampai LULUS skripsi / TA.
1 X Pertemuan = 1.5 Jam
* Dalam satu minggu 2 hari pertemuan.
* Waktu kesepakatan dengan tentor, lihat jadwal.
* Biasanya program selesai dalam waktu 2 bulanan.

4. BIAYA PELATIHAN Biaya pelatihan adalah paket, seharga Rp. 2.000.000,-
* Artinya mulai awal pelatihan sampai dinyatakan lulus tidak ada lagi penambahan biaya.

5. NB Walaupun membuat program trus ganti judul, ganti judul dan ganti judul lagi maka tidak ada penambahan biaya, tetapi biasanya sekali kursus sudah pada lulus.

Untuk lebih jelasnya hubungi Admin di umaxs555@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2010 Blog Pribadi Abd Umar