You Are Reading

0

Apa Anda Tahu Cara Meningkatkan Page Ranking?

Sang Pencari Kebenaran
Ada jutaan pada jutaan website di internet. Sebagian besar situs ini memiliki peringkat halaman yang miskin. Apakah situs Anda satu dari mereka? Apakah Anda ingin meningkatkan peringkat halaman Anda? Tentu saja, Anda menginginkan peringkat halaman yang tinggi .... kita semua ingin seperti itu. Terus membaca dan saya akan memberitahu Anda sebuah rahasia yang dikenal sedikit mengenai bagaimana Anda dapat dengan cepat meningkatkan peringkat halaman Anda.

Pada hari-hari awal web, mesin pencari akan mendapatkan informasi tentang sebuah website dari meta tag kata kunci. Hal ini tidak lagi benar. Alasannya adalah bahwa beberapa orang mulai hal-hal meta tag kata kunci mereka untuk mencapai peringkat yang lebih tinggi dengan mesin pencari. Search Engine harus bijak untuk ini dan mengubah kriteria yang mereka gunakan saat meng-crawl website. Ini tidak berarti Anda harus mengorbankan meta tag kata kunci, masih optimasi praktik yang baik untuk memasukkan kata kunci meta tag Namun, tag ini saja tidak akan mendapatkan peringkat halaman Anda tinggi.

Sebelum saya memberitahu Anda bagaimana Anda dapat dengan cepat meningkatkan page rank Anda, saya ingin menyentuh pada Search Engine Optimization. Search Engine Optimization sangat penting untuk keberhasilan situs Web Anda dan untuk mendapatkan peringkat halaman yang baik. Jika Anda belum melakukannya, saya mendorong Anda untuk mempelajari praktek-praktek optimasi yang baik dan menggunakannya saat membuat dan mengirimkan website Anda (s). Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang Search Engine Optimization pada http://www.terrysinfosite.com

OK, jadi bagaimana Anda mendapatkan peringkat halaman tinggi? Apakah Anda tahu bahwa mesin pencari paling menaruh tingkat kepentingan yang tinggi pada link ke halaman Web Anda? Ketika sebuah link website yang tinggi peringkat ke situs Anda itu akan membuat mesin pencari memperhatikan. Apakah ini berarti bahwa semua yang harus Anda lakukan adalah mendapatkan banyak link masuk ke situs web Anda? TIDAK, sama sekali tidak! Bahkan jika anda hanya pergi merebut link masuk dari mana pun Anda bisa Anda bisa akhirnya mendapatkan situs Anda dilarang oleh mesin pencari. Kuncinya adalah untuk mendapatkan link yang berkualitas dari situs peringkat tinggi. Semua link masuk Anda harus dari situs yang memiliki sesuatu untuk menawarkan pengunjung Anda. Dengan kata lain ada konten harus relevan dengan Anda. Setelah semua, jika Anda mencari informasi tentang 'perangkat keras komputer' Anda tidak akan tertarik pada link yang berhubungan dengan 'menata rambut anjing' sekarang kamu? Hal lain yang sangat penting perlu dilakukan sebelum kita melanjutkan; peternakan menggunakan link PERNAH. Hal ini penting dan diulang .. PERNAH, peternakan gunakan link EVER. Penggunaan koleksi link bisa membuat Anda dilarang. Anda ingin tetap fokus pada konten situs Anda ... yang berisi link masuk Anda.

OK, di sini adalah apa yang Anda telah menunggu, bagaimana meningkatkan peringkat halaman Anda dengan cepat;

Pertama: Masuk ke Google.com dan download toolbar Google. Instal toolbar pada browser web Anda.

Kedua: Lakukan pencarian dengan menggunakan salah satu kata kunci situs Anda yang paling penting atau frase.

Ketiga: Kunjungi salah satu dari beberapa situs pertama ditampilkan dalam hasil pencarian.

Keempat: Catatan di mana dikatakan "PageRank" pada toolbar anda. Baris hijau merupakan peringkat halaman untuk situs yang anda kunjungi dan berkisar dari 0 sampai 10.

Kelima: Dengan menggunakan toolbar ini dan mencari dengan kata kunci penting Anda atau frase Anda dapat menemukan situs dengan konten peringkat dan relevan tinggi.

Keenam: Carilah informasi kontak untuk situs yang anda kunjungi dan mengirim permintaan untuk link ke halaman Web Anda dalam pertukaran untuk link ke mereka.

Setiap link yang Anda dapatkan dari situs peringkat tinggi akan meningkatkan peringkat Anda dengan mesin pencari.

Berhati-hatilah, karena ini merupakan situs peringkat tinggi, beberapa orang akan menolak permintaan Anda. Jangan takut, ada solusi. Kembali ke mesin pencari Anda dan kali ini masukkan "link:" (tanpa tanda kutip) diikuti dengan nama situs yang Anda hanya didekati untuk link. Anda hanya perlu memasukkan nama situs, bukan url lengkap. Tampilan yang dihasilkan akan menampilkan semua situs yang memiliki pranala ke yang Anda mendekat. Sekarang Anda dapat pergi satu mengunjungi situs tersebut dan meminta link timbal balik. Sementara ini pendekatan 'backdoor' untuk mendapatkan link Anda awalnya setelah ... telah dikenal untuk bekerja.

Berikut ini adalah sisi catatan-kecil sehubungan dengan negosiasi untuk link timbal balik. Hal yang dipelajari selama bertahun-tahun sebagai pemilik dua bisnis. Dalam negosiasi sisi lain memiliki satu hal di pikiran mereka setiap kali ...." Apa yang ada di ini untuk saya? " Ketika negosiasi untuk link timbal balik Anda harus menekankan manfaat perjanjian tersebut akan diberikan kepada mereka. Cobalah untuk membuat penawaran Anda sebagai menarik ke sisi lain mungkin.

Saya mengakui ini melibatkan sedikit waktu dan usaha Namun, orang bijak pernah berkata, "Perjalanan seribu mil dimulai dengan sebuah tangki kosong dan ban kempes." Waktu dan usaha yang Anda habiskan sangat layak manfaat.

Sumber: Pesta Blog

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2010 Blog Pribadi Abd Umar