You Are Reading

0

Ngegombal Yuk => Hanya Kamu

Sang Pencari Kebenaran
barusan aku dapat telfon dari penjaga surga, mereka kehilangan 1 bidadari tadi malam, tapi tenang aja, aku gak akan bilang kalo kamu disini :)

aku hanyalah seorang pemuda yang hidup pas2an. pas butuh cinta, pas ketemu sama kamu.

kamu sekolah di Hogwart ya? kok setiap aku ngeliat kamu hati aku kaya kena sihir cinta…

aku perlu nambah memori nih, bukan buat komputer sih, buat otak aku. udah full ama kamu.

Kamu asistennya Uya Kuya ya? Kok aku sampe cinta banget sama kamu ya? Kamu hipnotis ya?

walo kata orang kamu mirip hermaprodhite, bagiku kamu kayak aphrodite :)

kalo aku ini kutub utara, pasti skrg aku udah mencair karena kehangatan cinta kamu…

Hidup emang penuh pilihan, dan kamu akan tetap jadi pilihanku.

sayang, kamu keterunan keluarga petani ya? soalnya kamu udah menebar dan menanam benih-benih cinta dihatiku.



ga perlu bbm-an, kita pake benang merah aja pasti tersampaikan, telepati..

Aku terus2an dimarahi guru karena ketika ulangan aku selalu menulis namamu.

kalo masuk Dufan, yang pertama aku lihat Carrousel dan selalu ingat kamu. soalnya kamu selalu berputar-putar di fikiran aku.

walaupun aku makan sayur tanpa garam, tapi akan kerasa gurih kalo makannya sambil ngeliat kamu.

Tolong mention namaku aku ketika kamu nge-tweet “I Love You


Knapa hpku selalu error setiap mau buka photo mu cantik? Cuma ada tulisan dilayar : can’t display the angel image, your mobile phone does not support the heaven technology

Dokter bingung ngeliat hasil rontgen aku, kok hatinya ada 2. Aku ga bilang sih kalo satu lagi itu hati kamu.

Sori aku hrs ke pengadilan, aku mau nuntut kamu krn udh memenjara hatiku yang ga bisa ke hati lain.

kamu tau brp luas samudera pasifik? ±82.217.000 km². tapi tahukah kamu berapa luas cintaku padamu? tak terhingga.

Kamu bagaikan jamu kunyit asem, baru sebentar ketemu sudah bikin aku kesengsem.

andai pagi ini adalah 28-10-1928,kan kuubah naskah sumpah pemuda mnjdi puisi cinta untukmu yg kan mnjdi sejarah .

kalo aku bobsadino, kamu jadi celana pendeknya,kita kan selalu menyatu

A for A, B for B, and I for U.

Kalo kamu DPR, ak mahasiswa. Gedungmu pasti sudah banjir krn ku hujani kata2 cinta!

sudah kubilang jangan menungguku, buka lebar2 saja hatimu, maka disana aku akan hidup selamanya.

kau seperti vertical grip di kamera DSLR ku, membuat aku kembali berdiri tegak, teguh karena cintamu padaku.

Aku perlu hansaplas nih karna lututku luka-luka ketika jatuh hati padamu.

kl pake morse, sayangmu bagai titik titik rapat tak berhenti.

Km bs mcm2 ya, pinter ini-itu, smua bisa dihandel, pntes dong ak nempatin kamu sbagai semua mentri di kabinet cinta ini

Shio ak tu macan, buas dong. Katanya aku sulit ditaklukan gt, jadi kamu mw ga jadi pawang aku. Aku luluh gt sm kmu.

Kalo stiap kangen aku jahit 1 baju, mungkin skrg semua hewan bahkan semut pun udah pake baju koleksi aku ga ada yg telanjang

Untung kamu ga hidup di jaman dulu, kalo iya mungkin lukisan2 di Louvre Musium itu gambarnya kamu semua deh sekarang

Kalo stiap aku kangen aku naik dan bikin 1 anak tangga, mungkin sekarang aku udah ada di pluto.

Aku mau jd tunjang sama otak.. Biar kmu pilih aku klo lg di restoran padang..

Bsk aku mau beli kunci.. Buat membuka pintu hati mu..

kmu spesialis hair extension ya? Kok kmu nempel terus di kepala aku..

Nyai.. Abang tau nyai suka ati.. Maem dong ati abang.

Nyai.. Abang barusan minta doraemon pintu kemana saja.. Jadi dimana saja nyai ada abang pasti ada.

Neng abang ga bisa anterin pulang ya. Abis alamat kamu di- turunkan dari surga.

Klo aku motor, kmu pasti rodanya deh.. Cm kmu yg bikin hidup ku bergerak maju..

kalo aku mr smith kamu mrs smith nya. kalo kamu tintin aku rela deh jadi snowy nya.

MetroTV, CNN, Bang Napi, Liputan 6, Antara, ESPN, Breaking News adalah berita basi! |kabar darimu lah yg selalu kunanti.

aku sama kamu bagai MacGyver dan Swiss Army knife-nya ya, gak terpisahkan

bole pinjem dongkrak gak mas? mobil aye bannya kempes krn aye nyetir sambil membawa cinta yang besar dan berat buat mas..

when I stand before you, I am awe struck and humbled only by your radiance..

Nyai.. Kalo nyai martabak pasti bukan martabak telor.. Nyai pasti martabak manis… Abang ngga suka yg asin nyai..

Klo aku robot, kmu pasti CHIP-nya. Abis kmu selalu lekat di memori otak ku..

gue tau dah, lo pasti DemiGodnya Aphrodite. tapi diliat2 lo lebih pantes jadi dewi kecantikan daripada dia,lo lebih cantik sih

Neng dulu babe nye tukang batu yak..abis berat bgt ninggalin neng.

kemaren Hermes bilang Aphrodite, Artemis ama Persephone lagi ngerebutin gue. tapi gue maunya lo

kamu pasti senang berkemah ya ? bukti nya tenda cinta mu bertahan di hati ku sejak duLu..

Great pyramid. Sahara. Nile. the chinese great wall. taj mahal. dead sea. YOU.

klo setiap kangen kamu, satu nukleotida DNA kita termutasi, pasti sekarang kita udah jd sepasang babi bersayap.

Nyai.. Kalo lagi nyiram taneman.. Sekalian siramin ati abang yg gundah gulanya doung.. Kikikiki

kamu pasti sering ikut kegiatan pramuka ya ? soalnya kamu pinter banget mengikat hatiku dengan simpul cintamu.

Marry.. Nama panjangmu sapah sih? Marry me ya?

semalam dokter kebingungan mo bedah aku,dia ga bisa nemuin liverku,yang ada malah wajah kamu

Andai kau Bank Century kena curi kemaren… Maka aku adalah KSSKnya sayang…

Duh.. crayonku ilang.. Tp apa2 deh kan ada km yg bisa membuat hariku berwarna..

kamera hp aku selalu ga fungsi asal mo fotoin kamu,tulisan di layarnya “cannot capture an Angel.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2010 Blog Pribadi Abd Umar