You Are Reading

0

Ngegombal Yuk => Aku Padamu

Sang Pencari Kebenaran
Ngegombal Jilid Dua => Aku Padamu
Thanxs to anjinggombal.com

Aku maunya piara Harimau! Biarpun Hari Mau kiamat kita harus tetep bersama ya syg..

Kalo kamu jadi lampu, aku rela jadi laron yang selalu terbang deket2 kamu.

Kalo aku sih maunya piara Kutilang. Biar Kutilang Cintamu yang hinggap di tempat lain.

Sejak kamu hadir di dekatku, semua produk LG ada di hidupku. Life’s Good !!!

Seandainya aku KasKus, kamu udah pasti selalu yg PERTAMAX.

Aku belajar kimia karna pengen mereaksikan unsur hatiku dgn unsur hatimu, sehingga menjadi senyawa yg disebut CINTA.

Aku pingin TARO RING ini di jarimu, biar semua OREOang tau kalo i LUX u.

Seperti Telkomsel cintaku tak terbatas, sampai ke pelosok hatimu.

Kamu tuh wanita yang baik, always listening always understanding, prudential aja kalah sama kamu ay.


Buat Neng apaan sih yg enggak, makan BELING pun Abang rela, karena Abang keBELINGer cinta Neng..

Abang skrg paham kenapa Neng doyan banget makan kepiting. Kalian mirip, suka mencapit. Hati Abang aja udah kecapit nih,Neng..

Katanya kehidupan di alam kubur itu nyeremin ya, aku bilang hidup di alam dunia tanpa kamu itu yg lebih serem, sayang.

Kalo kuntilanak gelayutannya di pohon melinjo kalo aku gelayutan di hati kamu.

Kamu itu kayak sundel bolong, bikin aku selalu ngintip ke hati kamu.

Kalau kamu Genderuwo, aku rela tidur ditibanin kamu tiap malam.

Kalau jasadmu terbaring siap dikubur, biar aku jadi tanah yang menyelimutimu.

Aku yakin kamu pasti mahluk halus, sehalus bisikan lirihmu saat menyebut kata cinta.

Kenapa sih kamu selalu gentayangan? Bukan di kuburan kayak hantu, tp di pikiran dan hariku.

Bersamamu, misteri jeruk purut pun terasa romansa jeruk peras.

Agar aku tidak kesepian, aku akan mengukir namamu di batu nisanku.

Cinta abang sama eneng bagaikan pocong, terikat erat tanpa ada yg berani melepasnya.

Aku kalo liat pocong pasti loncat, tapi kalo liat kamu hati aku yang loncat.

Kamu tuh kayak pocong, lompat2 dihatiku, bikin aku gemeteran tiap liat kamu.

Kalo tiap aku kangen kamu waktu berputer terbalik, kenalin, aku Pite. nama panjang: Pitecantropus Erectus.

Kalo eneng jadi SPBU bang,pasti tiap hari ada tulisan ‘CINTA HABIS’. pan cinta eneng uda abang borong.

Selain untuk sintesis protein, hatiku juga menyimpan gula dalam bentuk kamu, kamu kan gula-gula di hatiku.

Dari awal ketemu, aku tau, nama kamu Jodi kan? hm..Jodiohku seumur hidupku.

Semenjak kenal kamu,aku jadi lupa caranya berenang. buktinya, aku tenggelam dalam cintamu.

Aku ingin menjadi spiderman, biar jaringku bisa menjerat hati mu dan tak akan kulepas.

30 hari mencari cinta hanya pemanasan buat dapetin kamu. Perjalanan kita seumur hidup loh.

Kalo kamu adalah ban mobil angkot, maka aku adalah pentil ban yang menutup kekosongan di hatimu.

Kalo kamu SUNDEL BOLONG, biarkan cintaku menutup lubang d tubuhmu.

Ga cuma Alice yang bisa ke Wonderland. Aku kalo ngeliat kamu juga bisa ke Wonderland.

Jika kamu sepatunya, aku akan jadi talinya, supaya kemanamana selalu terikat cinta.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2010 Blog Pribadi Abd Umar