You Are Reading

0

Ngegombal Yuk => Just4U

Sang Pencari Kebenaran
Ngegombal Yuk JILID TIGA => Aku Padamu =>Just4U

Thanxs to anjinggombal.com


Kamu wewe gombel, aku wowo gombal.

Sejak ketemu kamu, aku ingin berenang selalu, dan berhenti jadi buaya darat.

Tau knp Panda mau punah? Mereka bunuh diri bgitu tau kamu lbh cute dr mereka.

Aku tidak tahu gimana caranya melewatkan tiap hari tanpa bbm-an sama kamu. Kamu selalu membuat hariku PING!tastic.


Jika kamu sepatunya, aku akan jadi talinya, supaya kemanamana selalu terikat cinta.


Jalo aja tokek tahu apa artinya cinta, dy pasti bersuara “lope, lope, lope...

Kalau saja iguana tahu apa artinya cinta, dia pasti berubah jadi merah jambu,ketika ketemu kamu.

Darwin bilang, manusia tu evolusi dr kera. Menurutku sih dr kelelawar. Soalnya kita saling memancarkan gelombang cinta..


Ada banyak jenis kembang, merah putih kuning biru. dulu aku memang binatang, tapi tobat setelah kenal kamu.

Aku bingung. setiap klik ‘HOME’ di Twitter, kok kebukanya malah profile kamu ya?

Kalo setiap kali aku kangen satu kuntum bunga layu, pasti cuma tinggal satu bunga yg ada di bumi ini, kamu..

HP udah dimatiin, tp tetap diusir dari pesawat; katanya sinyal cintaku ke kamu ganggu sistem komunikasi.


Aku tak perlu kamera puluhan megapixel dan flash untuk mengabadikan wajahmu, yg aku butuhkan cuma mata dan hatiku.


Izinkan abang menjadi mouse pc eneng agar abang bs merasakan sentuhan eneng setiap saat.


duh! Twitter is over capacity! Pasti kepenuhan cinta aku buat kamu deh!


Aku ingin menjadi flashdisk dan kamu jd port usb supaya bisa connect ke hatimu setiap saat.


Gunung kudaki, laut kuseberangi, hanya untuk mencari jaringan internet, dan untuk tweet kalau aku sayang kamu.


Km blh reply senyum ke siapa pun diluar sana, tp bibir km hanya blh di DM padaku saja.


Seperti rakyat di Ethiopia sana yang sedang kelaparan ,aku jg sama kaya mereka cuma bedanya aku kelaparan akan cinta kamu.


Rasa cintaku padamu seperti diare… Tak dapat ditahan2 lagi.


Bang, terimalah cinta Neng.. Janganlah kau KOLAK cintaku, Bang..


Pantes aja popeye suka Bayam. Aku juga terBayam-bayam wajahmuuuu!!! *Bayamkan akyuu jg dong*

Abang capek jadi tukang gali kubur, tapi abang ga pernah capek menggali hati eneng.


Coba si kolor ijo kenal cinta, pasti dia pilih kolor merah muda.

Ssemalem aku telepon kamu, tapi ga kamu angkat2. ternyata kamu lagi ga ada di rumah. katanya kamu lg ada di hatiku.


Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu..


Info lalu lintas memenuhi timeline twitku, sama spt kamu yg memenuhi timeline hidupku :p


Empat sehat lima sempurna. sungguh aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu.


Teh manisnya ga usah pake gula deh, aku tinggal liat kamu aja.


e = m . c^2 —-> (engkau = manis . cantiknya emang “kodrat” mu)


Aku jualan jus spesial lohh…nama jus nya jus wanna love u…

Hatiku seperti lilin, meleleh krn dibakar api cintamu.

Aku tau kamu pasti atlet panahan, karena panah asmaramu menancap di dadaku.

Aku sedang membuat peraturan baru, “Jangan buang cintamu sembarangan. Buang saja di hatiku.” 


Kamu harus tanggung jawab! Saking merindunya padamu, aku memasukkan nomor teleponmu sebagai IP Address-ku!

Apakah aku lintah? Lekat padamu tak sudah, namun tak menghisap darah. Mungkinkah aku lintah? Menyesap darimu cinta, mengenyangkan rindu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2010 Blog Pribadi Abd Umar