You Are Reading

0

Benchmark Tool Populer

Sang Pencari Kebenaran , ,
Benchmark adalah tindakan menjalankan program komputer , seperangkat program, atau operasi lain, untuk menilai kinerja relatif dari objek, biasanya dengan menjalankan sejumlah tes standar dan uji coba terhadap komputer.

Istilah 'Benchmark'  ini juga banyak digunakan untuk keperluan program benchmarking rumit yang dirancang sendiri. Pembandingan biasanya berhubungan dengan karakteristik menilai kinerja perangkat keras komputer, misalnya, kinerja operasi floating point dari sebuah CPU , tetapi ada keadaan saat teknik ini juga berlaku untuk perangkat lunak.

Berikut ini merupakan apklikasi benchmark yang cukup pupuler, yaitu:
  • CPU-Z. Aplikasi ini berguna untuk memeriksa komputer, baik dekstop atau notebook. Aplikasi ini mengumpulkan informasi pada beberapa perangkat utama pada sistem Anda. CPU-Z tidak perlu di install, cukup melakukan unzip file dalam sebuah direktori dan jalankan file .EXE nya. Untuk menghapus programnya, yang dilakukan hanyalah menghapus file-nya saja. Program ini tidak menyalin setiap berkas di direktori Windows, atau pun menulis ke register. Download Here.
  • HD Tune. Merupakan salah satu software yang berfungsi untuk melakukan pengecekan terhadap hardisk, agar di ketahui terdapat bad sector apa tidak.  Download Here Atau Download Here (Download Crack)
  • HW Monitor.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2010 Blog Pribadi Abd Umar