You Are Reading

0

9 Antivirus Terpopuler di Indonesia

Sang Pencari Kebenaran ,
Virus komputer semakin banyak jenisnya dan semakin macam cara mereka menginfeksi komputer. Seribu satu cara virus komputer menginveksi komputer sehingga kita perlu membentengi diri kita dengan aplikasi antivirus. Jika anda tidak menggunakan sebuah software antivirus, maka komputer anda akan cepat error / rusak. Berikut ini 9 software antivirus yang cukup populer digunakan untuk melindungi komputer anda.

.
1. AVG Anti-Virus 
Peringkat pertama diduduki oleh AVG, ini dikarenakan AVG merupakan Antivirus yang paling banyak didownload (Sumber www.download.com)






2. Avast! Home Edition 
  • Avast! Home Edition
  • Update Avast Terbaru




3. Avira AntiVir Personal 




4. Norton AntiVirus



5. Kaspersky Anti-Virus 

Melindungi PC Anda terhadap virus, spyware, Trojan, worm, rootkit, dan bot



6. McAfee Antivirus Plus




7. ESET NOD32 Antivirus




8. Smadav 

adalah Antivirus Lokal Indonesia yang memfokuskan proteksi dan pembersihan tuntas untuk virus-virus lokal yang menyebarluas di Indonesia.



9. PC Media Antivirus (PCMAV) 

Merupakan satu-satunya antivirus di dunia yang mengandung formula dan teknologi khusus yang unik dan tangguh untuk mengatasi virus komputer yang menyebar luas di Indonesia, baik jenis lokal maupun mancanegara (asing), secara akurat dan tuntas hingga pulih 100%.

Berbeda dengan antivirus sejenis, setiap virus yang ada di database PCMAV masing-masing memiliki removal engine-nya sendiri, sehingga virus dapat dibasmi dan dibersihkan secara tuntas hingga ke “akar-akarnya” tanpa kompromi! Removal engine ini juga dirancang untuk bekerja secara hati-hati dan dengan tingkat keamanan yang sangat tinggi, tujuannya agar sistem/file/dokumen penting Anda yang terserang virus dapat dipulihkan secara sempurna tanpa khawatir risiko kehilangan atau kerusakan pada file/sistem. Silahkan buktikan sendiri keampuhan removal engine PCMAV dengan antivirus yang biasa Anda gunakan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2010 Blog Pribadi Abd Umar