You Are Reading

1

10 Industri yang Akan Mendapatkan Keuntungan Dari Cloud Computing

Sang Pencari Kebenaran , , ,
Cloud computing, atau 'Komputasi Awan' sebagaimana yang populer adalah tren terbaru di dunia komputer. Semua orang berbicara tentang Cloud computing. Cloud computing adalah seperti switchboard besar, ketika Anda membutuhkan arus listrik, Anda hanya perlu hanya memasangnya di perangkat Anda saja , dan ketika selesai, Anda tinggal menghapusnya. Anda tidak perlu membawa switchboard atau adaptor kemana-mana. 

Oleh karena itu, switchboard menjadi 'layanan' yang diberikan kepada Anda dengan biaya atau gratis (tergantung vendor). Tidak diragukan lagi, dengan cloud computing akan semakin banyak industri yang bergabung dengan dunia maya yang luas. Mari kita lihat 10 (sepuluh) industri yang akan memperoleh keuntungan dari mengadopsi teknologi ini. 

1. Pendidikan: Merupakan adalah salah satu industri dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Kebutuhan dan permintaan pendidikan tidak pernah turun. Cloud computing dalam pendidikan membuka jalan untuk penelitian yang lebih baik, diskusi, dan kolaborasi. Hal ini juga menyediakan lingkungan desktop software, yang meminimalkan masalah hardware. Cloud computing juga memungkinkan kelas yang akan dijalankan pada lokasi terpencil ..

2. Perusahaan Marketing: dunia hariAkhir-akhir ini adalah semua tentang pemasaran dan komputasi awan membutuhkan pemasaran untuk tingkat yang baru. Penjual dapat memiliki pasar tanpa perlu berinvestasi di hardware tambahan, perangkat lunak, biaya lisensi dll, dan pembeli memiliki lebih banyak pilihan produk. 

3. Hiburan Online: Kebanyakan orang datang di internet untuk hiburan, karena itu, komputasi awan adalah tempat yang sempurna untuk mencapai ke basis konsumen yang beragam. Hiburan berbasis cloud bisa mencapai perangkat apapun baik itu TV, ponsel, set top box, atau bentuk lainnya. Kejelasan lebih baik dan kualitas suara mendapat awan entertainer lebih banyak pelanggan. 

4. Kesehatan: Lebih baik manajerial membuat kesehatan yang lebih sempurna dengan komputasi awan. Hasilnya, baik pasien dan dokter dapat mengakses gambar medis, laporan, catatan, dan saran perawatan melalui komputasi awan. 


5. Teknologi Informasi: Industri TI berkembang pada informasi dan komputasi awan menyediakan platform yang sempurna untuk pengujian perangkat lunak dan teknik baru 

6. Keuangan dan Perbankan: Sebagai pasar internasional tumbuh begitu pula kebutuhan untuk mencapai keuangan yang lebih kental dan lebih mudah. Cloud computing menghilangkan kebutuhan untuk memiliki sebuah portal perbankan terpisah dan database klien untuk setiap lokasi. Ini berarti lebih cepat dan lebih baik bisnis. 

7. Telekomunikasi: Perusahaan telekomunikasi dapat menggunakan komputasi awan untuk menyediakan jaringan cloud baik swasta dan publik untuk pelanggan dan organisasi untuk keperluan rumah tangga dan komersial. 

8. Industri Perhotelan: Banyak hotel besar telah pindah ke komputasi awan untuk lebih dekat dengan pelanggan. Dari sistem reservasi untuk menu, semuanya tersedia di seluruh benua tanpa biaya tambahan di bidang infrastruktur dan sumber daya individu pelatihan di setiap lokasi.

9. Start-up: Cloud computing telah datang sebagai keuntungan bagi banyak start-up. Start-up dapat dibangun pada komputasi awan dengan sedikit atau tanpa investasi. Sebuah dasar komputer yang lebih luas dan beragam dapat dengan mudah diakses pada awan.

10. Keamanan: komputer dan industri TI selamanya diganggu oleh hacker dan serangan keamanan lainnya, sehingga bisnis keamanan akan selalu sangat banyak permintaan. Keamanan pada komputasi awan menghemat biaya investasi dan juga mengurangi kebutuhan ruang ekstra pada setiap sistem.

Sumber : cloudtweaks.com
 
Copyright 2010 Blog Pribadi Abd Umar